Insta Photos

Sabtu, 27 Juli 2013

From head to toe : Romantic In Blue

Hari ini suami tiba-tiba mengajak keluar, biasanya memang kalau hari sabtu dan minggu suami meminta saya menemaninya undangan buka bersama, mulai dari donatur sampai buka bersama dari program kantornya, Yayasan Yatim Mandiri Sidoarjo. Tapi, kemarin suami sudah bilang kalau jadwal sabtu-minggu penuh, sehingga sabtu ini saya enjoy di rumah leyeh-leyeh, tidur-tidur sambil pantengi jam nunggu bedug, eh suami datang meminta saya segera mandi.

Kalau sudah begini saya tak bisa berlama-lama mengkreasikan pashmina dengan beragam gaya, sehingga saya butuh outfit yang praktis dan cepat dipakai. Jadilah saya menyeret outter made Fillendra dengan perpaduan warna blue dan mustard yellow. Dengan variasi hodie, saya bisa memakainya secara kilat tak perlu berlama-lama di cermin. Cukup simple dipakai menggunakan dalaman ninja yang juga warna biru tosca dari Elzatta.



Dan pilihan saya untuk pasangan dari outter Fillendra ini adalah dress Luella Mae by Shabilla yang juga berwarna biru tosca dan baby blue. Dress yang cantik, simple tapi fashionable.


Oh ya karena lengan outter Fillendra yang berbentuk kimono dengan model lengan yang lebar dan Luella Mae dress yang sleveless, tentu sebagai muslimah harus pakai manset untuk menjaga aurat lengan. Karena bukan hanya lengan yang terlihat jika tidak pakai manset, bisa sampai ketiak juga. Ih kan malu kalau kelihatan, apalagi jika bau ya... hihihihi


Dan di sinilah saya berada, kami menyempatkan mengunjungi counter zakat Yatim Mandiri di Giant Waru Sidoarjo. Bertemu dengan para amil muslimah di sini yang berjuang demi adik-adik yatim. Bagi teman-teman pengunjung yang ingin berdonasi zakat, infaq, shodaqoh baik rutin maupun insidential dapat menghubungi yatim mandiri. Tapi sebelum itu saya sarankan untuk mengunjungi webnya terlebih dahulu di www.yatimmandiri.org agar lebih mengenal dana yang akan menampung zakat kita. Pabila ingin langsung datang ke kantor juga bisa, dapat melihat alamat kantor cabang terdekat dari web tersebut.


Sekian post kali ini, tunggu review saya tentang kegiatan bukber kali ini di blog satunya http://un2triwidana.blogspot.com bersama brand otomotif terkenal di Indonesia. Ada aksi seru saya saat naik ke atas panggung juga. Hihihiihi... nunggu kiriman gambar dulu dari panitia :D

My outfit today:
Dress + Manset : Luella Mae by Shabilla on Hijup.com
Outter : Fillendra
Manset ninja : Elzatta Hijab
Bag : Guess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar