Insta Photos

Jumat, 08 Februari 2013

Flowery Batwing


Entah ini blog yang keberapa saya dan khusus untuk memposting hal-hal yang berkenaan dengan fashion, hijab dan kecantikan.
Siapa sih wanita yang enggak mau berdandan sekalipun itu hanya didepan suami. Akan tetapi dandan bagi saya bukan sesuatu yang glamor dan baju mewah. Aih, amit-amit saya enggak kuat beli-beli. Jadilah saya memilih untuk membuat baju sendiri, setelah vest di post sebelumnya dari rajutan. Kini saya memakai batwing simply lofty bikin sendiri. Lihat deh, sederhana banget kaaaannn



@Pizza Hut Tunjungan Plaza Surabaya
Photo Shot : Ann Hikma

Yeah, segernya chery di depan saya ini




By my own photo shot, @kolam renang  Citra Harmoni Sidoarjo




Photo shot by : Ann Hikma & Rindi (My Younger sister in law)
Flowery Batwing by Simply Lofty (137.000 IDR)
Black Skirt : Unbranded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar