Insta Photos

Senin, 10 September 2012

Bello Blog on my own eyes

Saat saya blogwalking, saya terdampar di blog Bello. Sebuah Blog yang cantik, sesuai dengan tema kecantikan yang dipilih sang empunya mbak Rimalma, dan ternyata mbak Rimalma ini selain cantik dia juga seorang Asdos yang masih menyempatkan diri untuk ngeblog dan berbagi seputar kecantika. Wow banget bagi saya... mengingat saya sendiri yang memiliki banyak waktu di rumah masih uring-uringan (baca: malas) untuk menulis apalagi update blog.

About the blog

Entah saya sendiri kurang tahu apa yang dimaksud dengan nama Bello dan kenapa mbak Rimalma memilih nama itu. Tapi unik juga, ketika saya memperhatikan nama blognya berjalan di menu tab lappy saya. Saya samapai njenggileng (mendelik) membaca nama berlajan tersebut.  Kadang kebaca LOBELOBELL,  atau ELLOB. Eh, setelah saya buka lagi ternyata saya lupa kalau itu nama blog Bello milik mbak Rimalma, karena saya sedang buka  web dengan banyak tab waktu itu. Hati-hati Blog Bello ternyata bisa bikin amnesia lho! piss mbak Rimalma. Tapi sayang, ada beberapa kekurangan. Ketika saya ingin tahu lebih jauh tentang mbak Rimalma melalui link menu "Profile" di tab blognya enggak bisa di buka. Begitu juga dengan menu tab contact dan lainnya, semua link masih mengarah ke link yang sama yaitu menu "Home".

Over all, blognya oke banget. Selalu konsisten mengupdate tentang kecantikan wanita, make up bahkan tutorial make up. Design blognya juga minimalis, simply dan dengan porsi yang pas. Dalam artian enggak begitu ribet dengan widget. Hanya widget-widget penting yang di pasang. Kadang ada beberapa blog yang mungkin dengan maksud untuk mempercantik, memasang begitu banyak widget hingga membuat loadingnya lama banget. Tapi ini tidak terjadi di Bello Blog. Sehingga saya senang berkunjung kesana, ketika saya membaca list blog disamping kiri Anda ada postingan baru dari Bello Blog langsung tancap gas.

Sukses terus untuk mbak Rimalma dan Bello Blognya :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar