Insta Photos

Jumat, 05 Juli 2013

Bandana Rose Kipas

Bismillahirrohmanirrohim

Sebenarnya headband ini sudah pernah saya post di akun facebook pribadi berhubung banyak yang request untuk dibuatkan bandana serupa saya post saja di sini.

Oh ya, sebenarnya ada yang baru dari blog saya ini selain blog saya yang lain untuk posting karya tulisan dan berbagai hal tentang dunia kepenulisan saya, blog ini khusus untuk memposting karya saya dalam bidang fashion, especially knitted. Saya suka sekali merajut. Ilmu yang saya dapat sejak SMP dari guru ketrampilan, dulu sih namanya PKK dan saya berharap ilmu ini tak pernah hilang.

And this is it :

Bandananya sendiri menggunakan pola seperti kipas terbuka, ditambah dengan bunga rose memberikan kesan manis pemakainya ;)


Bandana ini terbuat dari benang yang lembut banget, adem dipakai, dan pastinya nyaman di kepala anak-anak meskipun dipakai tanpa kerudung. But, kita sebagai muslimah pastinya mengajari anak-anak untuk memakai kerudung, tetep cantik kok ;)




Perpaduan gradasi warna pada benangnya juga tak kalah cantik, antara baby blue, baby pink dan baby yellow, membuat kesan soft dan cocok dipakai dengan pilihan banyak warna bajunya.


Keterangan tenang bandana
Panjang Bandana depan : 43 cm
Panjang tali : 23 cm (masing-masing dua sisi)
Total panjang bandana : 89 cm
Price _ 35.000 IDR
Bandana ini dapat dipesan sesuai permintaan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar