Insta Photos

Rabu, 24 Juli 2013

Kang Abik: My Inpiration People

26 Mei lalu merupakan moment special bagi saya, yap seperti dalam judul diatas saya bertemu orang yang saya idolakan selama ini. Bukan hanya sebagai idola yang wajahnya sering wara-wari di layar kaca tapi karya-karya beliau juga sebagai rujukan saya dalam menulis selama ini. Buku-buku dan novel-novel beliau menginspirasi saya untuk menulis kebaikan. Yah, and my greatest desire is to create an Islamic novel, as well as inspired than his novels. Mohon do'anya ya semuaa :D

Just Pose: Bukan keadaan sesungguhnya :p
Karena seragamnya yang kebapak-bapakan dan terlalu mepet untuk memodifikasi akhirya saya padu-padankan saja dengan Cimberly Dress by Monel yang saya beli di hijup.com. Sehingga yang nampak berseragam hanya lengan saya saja tapi masih tetap kelihatan kompak dengan yang lain. Eh yang tidak kompak kerudungnya saja yaa :D hehehehe

Personil FLP Sidoajo dan Panitia
 Awalnya saya berdiri dekat kang abik, karena banyak yang ingin foto berdekatan dengan kang abik jadilah saya tergeser kebelakang. Can you find my face?
After Lunch
Pada hari selanjutnya kami masih belum puas bermesra ilmu dengan kang Abik. Jadilah kami membuat agenda lagi untuk beliau. Nanggung amat, beliau di Sidoarjo dua hari lho. Tapi yang agenda ini khusus buat anggota FLP saja. Akan tetapi sangat sedikit yang bisa, itupun hanya kaum akhwat yang begitu antusias. Hehehe... taulaaaahh..... selain itu juga hujan deras, mungkin saja banyak yang malas datang ke sekretariat FLP Sidoarjo.
Kelihatan siapa yang begitu antusias, hehehehe.
Dan outfit saya kala itu sangat sederhana dan begitu santai. Dengan jilbab lebar yang diberi oleh-oleh mertua dari umroh kemarin. Dan beginilah daily outfit say, emak-emak banget yaaa. Hanya dengan dipadu-padankan dengan skirt dan blouse batik.
Bersama mbak Khuriyatul Jannah, sesama angkatan 2 FLP Sidoarjo
 And hanya pada agenda hari kedua saya berkesempatan foto hanya berdua dengan kang abik. Tanpa perlu berebutan dengan yang lain, dan tak diribetkan dengan urusan kepanitiaan. Dan memang sudah menjadi hal umum, panitia selalu kebagian yang terakhir, apalagi sebagai ketua panitia :(
Kesempatan langka: foto berdua kang abik

My outfit :
Cimberly Dress by Monel
Deep Brown Pashmina by Hijab Room

1 komentar: